Selasa,16 Oktober 2018
MASUK
 

Bripka Budi : Unggah Foto Dan Video Bersifat Provokasi Jelang Pilgub Pasti Kami Proses

Jumat, 02 Februari 2018 | Oleh : admin | Kategori : Internal


SAMBAS, PNC - Pelaksanaan Musrenbangdes Desa Piantus Tahun Anggaran 2019 pada hari Rabu, 31 Januari 2018 jam 13.15 wib di Kantor Desa Piantus. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sdr. Kusnan merupakan perwakilan dari Kantor Camat Sejangkung, Kades Piantus Hendiy beserta perangkat, Ketua BPD dan LPM Piantus beserta anggota.

Bhabinkamtibmas Piantus Bripka Budi Darma dan Bhabinkamtibmas Perigi Limus Brigpol Andhika Novrisa, Pendamping Desa dari Kec. Sejangkung Sdr. Syahrial beserta anggota serta dihadiri oleh masyarakat Desa Piantus.

Musrenbangdes tersebut dibuka secara resmi oleh Kades Piantus sekaligus memberikan sambutan kepada peserta rapat.

Setelah itu Bhabinkamtibmas Perigi Limus Brigpol Andhika Novrisa yang pada saat ini ditunjuk sebagai perwakilan Muspika Kec. Sejangkung diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

Brigpol Andhika Berpesan kepada pengguna anggaran di desa Piantus harus menghindari 3 (tiga) hal dalam penyerapan anggaran yaitu Duplikasi Anggaran, Mark Up Anggaran dan Penggunaan anggaran Fiktif, dikarenakan ketiga hal tersebut merupakan kunci terjadinya tindak pidana Korupsi.

Brigpol Andhika tidak ingin di desa Piantus pada umumnya desa – desa yang ada di Kec. Sejangkung terjerat kasus Korupsi berkaitan penggunaan dana desa.

Dalam kesempatan tersebut ditambahkan juga oleh Brigpol Andhika bahwa pada bulan April 2018 akan dilaksanakannya peringatan HUT Kec. Sejangkung yang ke - 55, dalam HUT Kecamatan tersebut akan diadakannya Lomba Sampan Bidar se – Kab. Sambas yang dipusatkan pelaksanaannya di Kec. Sejangkung.

Brigpol Andhika menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat agar seminggu sebelum pelaksanaan HUT Kecamatan dimulai agar masing – masing desa melaksanakan kerja bakti di desa dan memasang bendera umbul – umbul dalam rangka memeriahkan pesta besar tersebut.

Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Piantus Bripka Budi Darma menyampaikan  tentang perkembangan situasi jelang Pilgub tahun 2018, diharapkan kepada masyarakat yang sering menggunakan media sosial agar tidak mudah terpancing terhadap isu – isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara.

Bripka Budi Darma juga berpesan agar tidak mengunggah Foto maupun Video yang bersifat Provokasi terhadap suatu suku dan agama tertentu, “apabila ada masyarakat Kec. Sejangkung yang berbuat demikian pasti kami proses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Bripka Budi Darma.

penulis : Andhika Novrisa
editor : Alfian nunar/nanang purnomo.
penulis :chia

Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar



 

Copyright © 2018 www.policenewscenter.com, All Rights Reserved