Sabtu,23 Maret 2019
MASUK
 

Dengan Patroli sambang, Polsek Jawai selatan ajak masyarakat awasi Barang barang Ilegal

Rabu, 24 Januari 2018 | Oleh : admin | Kategori : Kriminal


Sambas, PNC - Polres Sambas, Dengan Patroli sambang, Polsek Jawai selatan ajak masyarakat awasi Barang barang Ilegal (20/1/2018).

 

Pagi pagi sekali setelah melaksanakan apel pagi salah satu anggota polsek jawai selatan Brigpol Ruly Raflyandi melakukan patroli sambang untuk memonitor dan berinteraksi dengan masyarakat setempat.

 

Dalam patroli kali ini yang menjadi sasaran dalam patroli sambang iyalah Para Buruh angkut yang biasa mangkal di salah satu pojok pasar setelah melakukan aktifitasnya.

 

Setelah sesampainya di pangkalan tempat dimana para buruh istirahat melepas lelah setelah bekerja, Brigpol Ruly Raflyandi memulai dengan sapa dan salam sebagai bentuk jalinan silaturahmi kepada semua pekerja buruh angkut.

 

Saat berbincang bincang santai Anggota Patroli polsek jawai selatan ini menanyakan akan hal hal seputar kamtibmas yang ada di pasar désa matang terap Kec. Jawai Selatan Kabupaten Sambas.

 

Selain itu Brigpol Ruly juga memberikan masukan kepada para pekerja buruh untuk bersama sama memonitor masuknya barang barang ilegal dari negara luar kedalam pasar dan Kec. Jawai Selatan.

 

Yang mana dengan masuknya barang barang tersebut dapat merusak sistem ekonomi dan menghambat pertumbuhan pembangunan yang ada, dikarenakan Barang barang tersebut bebas dari bea dan cukai.

 

Oleh karena itu peran pekerja buruh sangatlah membantu pemerintah dalam segi hal memonitor langsung masuk nya barang barang ilegal ke dalam daerah kita, tidak lupa Brigpol Ruly Raflyandi mengajak apabila ditemukannya barang barang ilegal masuk ke pasar matang terap Kec. Jawai Selatan hendaklah para buruh melaporkannya ke polsek jawai selatan untuk di tindak lanjuti.

 

 

Penulis : Ruly Raflyandi

Editor : Nanang. P

Publish : Tim

Komentar

Belum Ada Komentar, Jadilah yg pertama.....

Tambah Komentar



 

Copyright © 2019 www.policenewscenter.com, All Rights Reserved