Selasa,12 Desember 2017
MASUK
 

Tidak Berhati-Hati Saat Menyebrang, Seorang Siswa Sekolah Dasar Meregang Nyawa

Rabu, 10 Mei 2017 | Oleh : admin | Kategori : Internal


Mempawah, PNC – Sungguh malang nasib FF (8) bersama kedua temannya yaitu IM (10) dan MF (8) pada saat bersama-sama mengkayuh sepeda yang dimilikinya (9/5) sekira pukul 13.00 WIB, FF mengendarai sepeda seorang diri sedangkan MF berbonceng dengan IM. Ketigannya yang masih menempa ilmu pendidikan ditingkat Sekolah Dasar tersebut terlibat kecelakaan di Jl. Raya Nusapati Km 44,8  dengan sebuah sepeda motor bernomor Polisi KB 4489 AJ yang dikendarai oleh SR (19) warga Desa Peniti Dalam RT.002 RW.005.

Menurut keterangan saksi yakni RT perempuan berumur 33 tahun warga Jl. Raya Nusapati RT.001 RW.001 Sungai Pinyuh tersebut , pada saat SR mengendarai sepeda motornya dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh disekitar Jl. Raya Nusapati Km 44.8 , SR terkejut karena disaat bersamaan ketiga siswa Sekolah Dasar yang mengendarai sepedanya tersebut tiba-tiba menyemberang ke arah sebelah kiri jalan. Akibat jarak yang sudah terlalu dekat SR tidak bisa menghindar dari ketiga siswa sekolah dasar itu sehingga terjadilah kecelakaan yang merenggut nyawa salah satu dari ketiga sekawan tersebut yaitu FF.

Pada saat kejadian FF tak sadarkan diri dan menderita luka sobek dibagian belakang kepala serta lecet dibagian tubuh lainnya sedangkan kedua temannya hanya menderita luka ringan saja, untuk SR menderita luka lecet di bagian kiri tangan serta kaki. Para korban langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Pinyuh agar mendapatkan pertolongan secepatnya. Sayangnya FF  yang menderita luka parah tidak bisa tertolong nyawanya.

Untuk saat ini kasus kecelakaan tersebut diproses oleh personel Polsek Sungai Pinyuh. Adapun barang bukti yakni sepeda motor yang dikendarai oleh SR dan 2 unit sepeda kayuh yang telah diamankan di Mapolsek Sungai Pinyuh serta personel juga telah mengunjungi tempat kejadian perkara dan meminta informasi dari saksi yang melihat kejadian agar bisa mendalami kasus kecelakaan yang merenggut nyawa FF tersebut.

Penulis: Vidia Utari

Editor: Sugeng HS / Cucu Syafiyudin

Publish: Billy DTN

Komentar

  • 20 Mei 2017 - 06:01:47 WIB

    It's not my first time to pay a visit this site, i am browsing this
    web page dailly and take good data from here every day. It's not my first time to pay a visit this site, i am browsing this
    web page dailly and take good data from here every day.

Tambah Komentar



 

Copyright © 2017 www.policenewscenter.com, All Rights Reserved