Sabtu,23 Maret 2019
MASUK
 

Vicon As SDM Polri : Rekrutmen Polri Harus Bersih Tanpa KKN‎

Selasa, 21 Februari 2017 | Oleh : admin | Kategori : Hot News


Vicon As SDM Polri : Rekrutmen Polri Harus Bersih Tanpa KKN‎

PONTIANAK, PNC - SSDM Polri melaksanakan Video Conference (Vicon) terhadap Polda jajaran yang dipimpin langsung oleh AS SDM Polri, Irjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si membahas tentang perekrutkan anggota Polri tahun 2017.

Dari Polda Kalbar yang menghadiri adalah Irwasda, Karo SDM, Kabid Propam, Kabid Dokes dan dari instansi lain yaitu Laskar Anti Korubsi (LAKI).‎

Dalam penyampaian Irjen Pol Drs. Arief Sulistiyanto M.Si menjelaskan proses rekrutmen harus didasari dengan penuh tanggungjawab, jujur, objektif, cermat dan teliti.

Saat pemeriksaan calon anggota Polri, tidak ada yang menambah, mengurangi, merekayasa dan tindakan penyimpangan lain dalam melakukan pemeriksaan atau penilaian.

As SDM juga menekankan agar panitia baik dari Internal dan eksternal Polri, agar tidak melakukan Korubsi, Kolusi, nepotisme dan konspirasi serta menjanjikan ataupun membuat janji dengan atau kepada siapapun untuk membantu atau menolong kelulusan calon dengan meminta atau menerima imbalan dalam bentuk apapun.

Jika terjadi penyimpangan terhadap panitia internal maupun eksternal maka akan tindak tegas baik hukum pidana, kode etik dan disiplin.
Setelah arahan As SDM Polri, dari Mabes Polri yang diikuti seluruh Polda jajaran melalui teleconference, melaksanakan pengambilan sumpah panitia penerimaan anggota polri TA 2017 dari internal dan eksternal Polri langsung dari Mabes Polri oleh As SDM Polri Irjen Pol.Drs Arief Sulistiyanto M.Si.‎

\"Bahwa sumpah ini sebagai janji dan sumpah anda kepada tuhan yang maha esa yang akan anda taati karena tuhan Yang Maha Esa maha melihat dan maha mengetahui,\" ujar As SDM Polri Irjen Pol.Drs Arief Sulistiyanto M.Si. (del)

Komentar

  • 17 Mei 2017 - 22:51:35 WIB

    Genuinely when someone doesn't understand afterward its
    up to other users that they will assist, so here it happens. Genuinely when someone doesn't understand afterward its
    up to other users that they will assist, so here it happens.

Tambah Komentar



 

Copyright © 2019 www.policenewscenter.com, All Rights Reserved